Jumat, 30 Desember 2011

KESAKSIAN VITABRAINER PASCA TRAUMA, LANSIA, WIRAUSAHAWAN

PASCA TRAUMA

Pasca operasi atau pasca trauma adalah suatu kondisi yang menuntut kesabaran dalam proses pemulihannya, VitaBrain membantu proses pemulihan ini, berikut beberapa kesaksiannya:
Suami saya kena serangan strok dengan sumbatan pembuluh darah. Dia sulit untuk mengingat, bahkan kalau ditanya sering bilang tidak tahu. Setelah konsumsi VitaBrain 1 botol, Alhamdulillah dengan Rahmat Allah SWT, suami saya sekarang lebih mandiri, dan kalau diajak komunikasi sangat nyambung. Bicaranya yang tadinya agak berat, sekarang mulai lancar. Syukur pada Allah SWT yang mempertemukan VitaBrain sebagai solusi kami. Semoga ada manfaatnya.
(Ibu Millah,0813-98775227)
Tadi malam adik saya datang ,suaminya sakit mulai dari kapala sampai kaki tegang berdenyut tapi sebelah aja (kiri entah kanan ) Saya bilang  “ coba ini  VitaBrain minum aja 2 kapsul nanti kalau enakan bilang  saya ya”. Setelah diminum 2 kapsul, besok pagi-pagi sekali ia datang lagi , ”ada apa ya ? “ ternyata ia minta 2 botol VitaBrain lagi , “saya tanya buat apa?” “Lihat ni saya sekarang sudah bisa main bola”. “ ooo gak ada saya cuma ambil 1 botol sama kawan untuk dicoba dulu pasarkan, Alhamdulillah sejak kejadian itu saya semangat untuk memasarkan VitaBarain.
(Cerita Ibu Husin dari  Aceh)

Setelah mengkonsumsi VitaBrain daya ingat dan daya fikir kami sekeluarga semakin membaik, apalagi suami saya beberapa bulan sebelumnya mengalami trauma cavita disebabkan benturan di kepala, sekarang  keadaannya semakin membaik dan  penciumannya mulai kembali (sebelumnya  ada masalah dengan indra penciumannya). Semoga dengan mengkonsumsi VitaBrain secara teratur, keluarga kami semakin sehat.
(Ibu Salbiah S.Ag, Kuala Simpang Aceh-085261286242)

LANSIA

Di usia senja senang sekali jika kita masih dalam keadaan sehat baik secara fisik dan mental. Dengan ingatan yang terjaga kenangan indah masa-masa keceriaan dulu masih dapat kita bagikan kepada cucu-cucu tercinta sebagai kisah teladan untuk bekal mereka kemudian, berikut beberapa kesaksian dari para senior setelah merasakan manfaat VitaBrain:
Kemarin sore saya ditelpon oleh kakak ipar saya. Alhamdulillah berita bagus, setelah 1 bulan Ibu mencoba vitabrain, perkembangannya positif. Daya ingatnya lebih baik. Dan kakak saya mengijinkan kami untuk mensuplai Ibu dengan Vitabrain. Semoga dengan vitabrain ini dapat menjadi setitik bhakti kami kepada Ibu.
Bpk. Cahyo Mulyono ST (Distributor Tangerang Selatan 0812-1002796 / 021-95110733)

Sebelumnya saya sering sakit kepala yang luar biasa dan datang tiba-tiba hal lain yang saya rasakan adalah akhir-akhir ini adalah lupa akan hal yang baru saja saya alami, sebagai contoh saya merasa anak saya sepertinya sudah lama sekali tidak datang mengunjungi saya padahal baru saja dia pulang dari rumah kami beberapa jam yang lalu dan itupun saya tahu setelah diingatkan oleh anak saya. Lalu anak bungsu kami memberikan VitaBrain secara rutin, Alhamdulillah memasuki  minggu ke tiga  kemampuan mengingat saya membaik sehingga jarang sekali saya mengeluh lupa seperti sebelumnya dan sakit kepala yang sering datang sebelumnya sudah tidak pernah saya rasakan lagi.
(Ibu Fatmayati, 84 Tahun)

Setelah minum VitaBrain kurang lebih   selama satu bulan badan saya terasa lebih segar, buang air besar lebih teratur, pengaruh ke ingatan  sedikit membaik, saya yakin dengan konsumsi secara teratur sesuai anjuran kondisi saya akan semakin membaik.
(Ibu Salwiyah 65 tahun- Jakarta)

PROFESIONAL & WIRAUSAHAWAN

Setelah mengkonsumsi vitabrain, alhamdulillah perlahan namun pasti sangat terasa khasiatnya…kurang lebih sama dengan apa yang pernah digambarkan kepada saya waktu pertama kali mencoba…sejauh ini manfaat yang saya rasakan cukup baik dan  tidak ada efek samping yang saya alami selama mengkonsumsi vitamin ini..
(Boy Anwar, 35th, Entepreneur-02130868034)

Saya Rian, 24 thn. Waktu Itu saya  dalam keadaan bingung,kenapa  Otak  saya  tidak bekerja secara maksimal dan saya sangat pelupa sekali Waktu itu, sampai pada suatu hari, saya liat majalah di mobil teman ,dan saya melihat ada vitamin yang bisa membuat otak makin pintar, kebetulan sekali.Tanpa basa- basi saya langsung telp Agen terdekat dengan Rumah saya .Dan setelah dikirim dan saya konsumsi, LUAR BIASA, ingatan saya berangsur membaik dan saya bisa mengingat materi-materi kuliah dengan baik.Saya bisa menyelesaikan Ujian dengan hasil yang jauh lebih baik dari sebelumnya . Terimakasih VitaBain !
(Ryan – Jakarta  085281951xxx)

Saya PNS. Umur 38 Tahun, Sebelumnya saya merasa sulit sekali untuk konsentrasi dalam pekerjaan saya karena sering pusing, kepala rasanya berat sekali dan untuk berpikir sesuatu itu sering lupa dan emosi, setelah saya coba Vitabrain yang di berikan oleh adik ipar saya di Jakarta di minggu ketiga. Alhamdulillah rasa pusing, kepala berat, sering lupa sekarang sudah tidak pernah saya rasakan dan konsentrasi dalam pekerjaan saya sekarang lebih fokus dan tenang. Sekarang saya sudah mengkonsumsi Vitabrain sudah 2 botol. Alhamdulilah saya sekarang menjadi agen di Lampung .
(Agen Lampung Bpk Usman Ahmad 085269800210 / 08127981877)

Setelah mengonsumsi VitaBrain, setiap bangun tidur tubuh saya terasa segar dan fit, tidak ada rasa malas seperti biasanya
(Ibu Roza Abtar Di Padang, 0811-668853)

Ditengah tuntutan kerja yang begitu padat . membutuhkan konsentrasi tinggi untuk menjalankanya . Terkadang untuk bisa fokus agak sulit dilakukan. Setelah minum VitaBrain, walaupun tidak langsung perlahan tapi pasti tingkat konsentrasi dan fokus saya lebih meningkat.Selain itu walaupun lelah seharian bekerja, keesokan harinya setelah bangun tidur saya tetap fresh kembali. Terimakasih VitaBrain
(Bpk Bapak Wahyu 085693860038)


Tidur benar-benar pulas baik tidur malam maupun tidur siang yang tidak pernah saya alami sebelumnya. Ketika kerja dan harus segera mengambil  keputusan jadi lebih cepat,  gagap saya  jauh berkurang, konsentrasi meningkat dan lupa berkurang, saya mengerti bahwa VitaBrain berbahan  herbal maka reaksi agak  lambat tidak sekaligus terlihat yang penting aman dan berkhasiat. Setelah saya minum 2 minggu kemudian benar-benar sesuai aturan saya merasakan benar manfaatnya.
(Bpk Yudistira, Jakarta )


(Sumber : VITABRAIN INDONESIA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar