Minggu, 01 Januari 2012

KESAKSIAN VITABRAINER PELAJAR & MAHASISWA

VitaBrain sangat membantu saya dan adik saya. Pertama yang meminum VitaBrain itu adik saya. Saya lihat perkembangan setelah dia meminum VitaBrain, dia bertambah focus dalam belajar dan membaca. Karena saya telah melihat perkembangannya, akhirnya saya ikut  mencoba meminum VitaBrain. Memang benar ternyata VitaBrain menambah focus. Biasanya saat dosen sedang memberi materi kuliah, konsentrasi saya mudah hilang. Selain menambah focus VitaBrain juga membuat saya lebih fresh  setelah bangun tidur.
 (Hasni, Mahasiswi – 02199986674)

Setelah minum Vitabrain ada kemajuan pencernaan membaik dan semangat belajar lebih giat.
(Bpk .H .Pujoyoko, SE – Jakarta  0859200422xxx)

Sebelumnya anak kami Krisna 9 tahun sulit untuk berkonsentrasi, mudah gelisah, lambat dalam menulis juga sering mengeluh pusing dan sering mengantuk, alhamdulillah setelah mengkonsumsi VitaBrain selama 3 minggu kami melihat banyak kemajuan yang dia capai, mulai dari semangat belajarnya yang meningkat, lebih fokus dan konsentrasi dan mudah mengingat apa yang baru saja dia pelajari di sekolah. Hal yang paling menyenangkan dan membuatnya semakin semangat belajar dan sekolah karena sebelumnya dia lambat sekali dalam menulis, seringkali dia selesai menulis paling ahir di kelas tercepat urutan  ke 17, tetapi ahir-ahir ini dia sering selesai lebih cepat bahkan urutan ke 2 di kelas dan itu yang membuatnya semangat untuk belajar. Saya amat senang dengan kemajuan yang dicapai oleh anak kami dan saya percaya VitaBrain sangat membantu dalam perkembangannya.
(Ibu Ramita, Jakarta-02185913813)

“Pak Cahyo, saya mau pesan VitaBrain lagi…, sekarang  anak saya sudah mulai rajin ngomong dan kalau diajak berdialog sudah banyak perkembangan , pemahaman bahasanya jadi semakin bagus, membacanya juga sudah lancar  dan sekarang  dia lebih periang, oh ya pak… saya  transfer lewat rekening Mandiri bpk, mungkin hari ini … thxs.”
dr.Retno (konsumen Bp. Cahyo, Distributor  Tangerang Selatan-08121002796,021-95110733).

Anak saya Ericha usia 11 thn kelas 5 SD, sebelumnya dia sulit untuk berkonsentrasi dalam belajar, setelah konsumsi VitaBrain selama satu bulan sesuai aturan, sekarang  ia merasa lebih mudah dalam belajar dan lebih fokus.
(Bp. Jaman, Distributor Jakarta Utara -02199476119)

When I was just an eight year old kid, I went trough a series of surgeries due to a skin disease. During my childhood laser surgeries for a child’s skin operation was not advisable and was not wildly used, so such operation requires the injection of anesthesia. I went through a series of surgeries every summer vacation, until I reached the age of eleven. Operations went repeatedly so does the intake of anesthesia. During my childhood I began to realize that something’s went wrong. At a young age I became more forgetful than ever. I need to record every assignment, even my daily agendas and chores on a notebook. I can’t even familiarize myself well when it comes to places and directions. It began to bother me which triggered me to ask my mom about it. She said it’s because of that “anesthesia” that had been injected to you ever since those surgeries started. During those time I was just a naïve little girl so I just disregarded it. As I grew up I began to learn that anesthesia may cause relieve of pain, making a person “forget” the sensation of pain but also it causes “forgetfulness”. During high school, memorization was the hard possible task for me to accomplish. It eats a lot of my time, and I have to spend several hours studying on the same topic, “reading and reading it over and over again” for me to familiarize its content. There are some instances that when the big test comes, I will just forget everything that I’ve memorized, the sensation they call a “mental block”. In order to get high and satisfying scores I inserted more time and effort in studying which bores me for going on the same topic over and over again. It was only this year 2010 when I discovered the “Vitabrain” that was given and recommended to me by Mr. Miftah Hidayat. In college there’s a big change in my daily study habits and in my daily routine, there’s no need for notebook to record assignments and agendas, and there’s a big change in the study plan. During my pre-elementary years my total average range from 89-92 % but during elementary and high school when I went under a series of surgeries, due to forgetfulness my average only ranked from 83-88% I only get 89 % and 90% once in my high school life. When I received our Final grade of the first semester I was surprised that my grade was 1.7692 equivalent to 89%-91%, even with lesser study time. There’s a saying the every cure can be found in nature and that man has to discovered it themselves.Since Vitabrain was a herbal medicine and its not a synthetic drug, I can say that its truly a blessing!
(Jeannine Palomillo, Mr.Ferdinand’s Daughter-Distributor Philippines-043-9810569, 09276659791, 0915273318)

Saya dapatkan info Vitabrain Melalui Iklan dimajalah dan saya konsumsikan buat anak Saya Fandi umur 10 thn yang kebetulan lemah dalam belajar . Alhamdulliah setelah saya coba , agak lumayan hasilnya walau belum Optimal .Isya Alloh saya akan lanjutkan karena saya tau Vitabrain adalah herbal.
(Hj. Linda-Jakarta 081315014xxx)

Anak gadis saya kelas 2 SMP, sebelumnya dia kurang semangat  belajar, sehingga saya khawatir dia akan mendapat nilai buruk semester ini. Lalu kami mencoba VitaBrain. Alhamdulillah,  minggu kedua setelah konsumsi dia lebih fokus dan lebih konsentrasi dalam belajar dengan waktu yg cukup  lama dari biasanya, saya tidak pernah melihat dia serajin seperti sekarang.
(Ibu. Umi, Jakarta)

Saya dengan ibu Ana,sudah 2 bulan ini anak saya Daniel usia 9 tahun,kelas 4 SD mengkonsumsi VitaBrain,hasil yang saya liat cukup baik,pada waktu ujian kenaikan kelas kemaren saya tidak lagi terlalu berat untuk membantu belajarnya karena dia lebih bersemangat dan daya tangkapnya cukup cepat dibanding sebelumnya,dan nilai rapotnyapun baik, sekarang  dia naik ke kelas 5 SD,dan saya juga sudah merekomen saudara saya untuk mengkonsumsi VitaBrain, Thanks a lot VitaBrain.
(Ibu Ana Jakarta Timur 081585723xxx)

Setelah saya mengkonsumsi VitaBrain kurang lebih 1 minggu saya merasakan proses belajar saya menjadi lebih fokus dan tidak mudah mengantuk itu dibuktikan dengan nilai ulangan ipa fisika saya mendapat nilai 9,0 membuat saya bangga sekali dan sangat senang, biasanya sebelum saya mengkonsumsi  VitaBrain setiap saya belajar saya merasa mengantuk terus dan susah berkonsentrasi dengan pelajaran yang sedang di terangkan oleh guru , trims VITABRAIN.
(Imam Riyadi, siswa kelas 3 SMP – 083896252365)

Saya minta tolong anak saya yang kuliah di Ekonomi untuk promosi Vitabrain, begitu dilihat manfaatnya diam-diam dia tidak  mau menawarkan  ke kawan-kawannya, suatu hari saya tanya “ Apa sudah laku  Vitabrain yang mamak suruh jual ke kawan-kawan?”, di jawab: “Gak Adek jual Mak buat adek dua-duanya, persiapan karena susah kali kita dapat ,adek gak mau putus karena sebentar lagi ujian ,memang mamak best is the best tau aja kebutuhan anak nya.
(Cerita Ibu Husin dari  Aceh)

One week since taking Vitabrain, I’m having less brain fog and more mental clarity… seriously.

(Stephanie Yeung, Customer Manila. Phillipina)

Anak saya sering pelupa sudah rajin belajar tapi masih lupa alhamdulillah setelah konsumsi Vitabrain selama 4 Bulan dia boleh mendapat nilai kelulusan sangat baik sungguh dahsyat Vitabrain .

( Ibu Rita Revolusia Jakarta  087877193xxx)

Cucu Saya Mahatma usia 12 tahun,  ketika naik kelas 6 SD nilainya biasa-biasa saja. Tetapi 6 bulan sebelum ujian ahir, ia minum VitaBrain secara teratur dan belajar giat, sekarang daya ingatnya semakin baik , dan ketika ujian nasional ia merasa lebih percaya diri dan ternyata hasilnya sangat memuaskan, nilai rata-rata  8,5 sehingga dia bisa masuk SMP Negri pilihannya.
(Bpk.  Dodo- Jakarta)

Nama saya loly, Mahasiswi di salah satu Universitas. di Medan, awalnya saya Cuma pengen coba-coba aja dan pengen ngecek ada ga manfaatnya Vitabrain ne . Ternyata 20 hari setelah konsumsi Vitabrain, Saya mendapat banyak sekali keuntungan: Cepat paham dan mudah dalam menghafal bahan kuliah, ga pernah kesulitan lagi menghafal subuh-subuh, ngumpulin bahan-bahan skripsi lancar, badan pun fit terus menghadiri jadwal kuliah dari pagi sampe malam. Pokoknya Vitabrain benar-benar suplemen Otak terbaik deh dan saya pun berencana mau pesan lagi buat konsumsi selanjutnya . TERIMAKASIH VITABRAIN
(Loly Six  di Medan   081264539xxx)

Kami sekeluarga mengkonsumsi VitaBrain secara teratur selama 3 bulan, Alhamdulillah banyak perubahan yang kami rasakan. Sakit kepala yang sering dialami suami saya sudah jauh berkurang. Sebelumnya juga saya sering mengalami pegal dibagian leher (terutama setelah seharian di depan computer) Alhamdulillah sudah tidak ada keluhan lagi. Kemajuan lain terlihat pada anak saya yang pertama kelas I SD, usia 6 tahun, selera makannya bagus dan tidur lebih teratur,  lebih  konsentrasi  dalam belajar  dan daya tahan tubuhnyapun meningkat. Untuk anak saya yang ke 2 , usia 3 tahun 9 bulan, sekolah Paud, sebelumnya lambat bicara, sekarang lebih lancar dan lebih jelas bicaranya. Kami sekeluarga ucapkan terimakasih kepada VitaBrain.
(Ibu Nurul Hijrah. S.Ag, Kuala Simpang, Aceh- 085260961488)

Anak laki-laki saya berumur 9 tahun, kelas 4 SD. Anaknya tidak bisa diam dan konsentrasi belajar sangat minim sehingga belajarnya kurang optimal, akibatnya nilai-nilainya kurang memuaskan. Tetapi setelah minum  vitabarain secara rutin, ada perubahan yang signifikan. Konsentrasi belajarnya sudah ada peningkatan, nilai-nilainya tidak mengecewakan. Saya akan terus memberikan vitabrain ke anak saya agar hasilnya lebih optimal.
(Ibu Lia, Jakarta. 0813-83029xxx)

Alhamdulillah, Vitabrain memang luarbiasa.
Zia semakin koordinatif dalam belajar dan komunikasi antara orangtua dengan anak. Saya yakin besar kecilnya ada manfaat dari konsumsi rutin Vitabrain.
Memang perlu waktu, untuk bisa melihat perubahan positif dari konsumsi vitabrain, tidak cukup satu atau dua minggu. Karena kita membandingkan dengan perilaku sebelumnya. Tapi setelah sebulan lewat dan seterusnya, jika dibandingkan InsyaAlloh saya sangat bersyukur. Contoh kecil, untuk urusan PR. Sekarang tinggal bertanya,”PRnya mau dikerjakan sekarang (19:00) atau besok pagi?”, .. jawabnya:”Sekarang”. Tanpa bermaksud menyombongkan diri, Alhamdulillah hasil mid-testnya yg sudah keluar, komputer=100, b.mandarin=100,b.inggris=80.
(Bpk. Cahyo-  08121002796, 02195110733)
 
Vitabrain luar biasa, dalam pemakaian seminggu saja, pusing pusing yang sering saya rasakan saat belajar seharian, kini tidak lagi terjadi. Apalagi saat menghafal materi ujian, terasa lebih fokus dan lebih cepat masuk ke kepala pelajarannya. Adik adik saya juga merasakan menfaat yang sama. mereka selalu minta dibeliin vitabrain kalau lagi mau ujian …
(Ibu Dhiya Djayawiraja 089888-94640)

 
Ass Wr Wb. kemarin anak saya yang Kuliah di Akafarma …Telpon, “Ma… Nanda  Pulangnya menjelang puasa ya, soalnya mau ambil semester pendek, tapi syaratnya harus perbaiki nilai semester yang lalu  kebetulan ada 1 pelajaran saya mendapat  nilai C”.   Terus saya tanya “apa sanggup?  kalau nggak jangan dipaksakan nanti sakit, karena teman-teman pun sudah pada libur /pulang kampung”. “ Ooo Alhandulilah Ma,  sekarang sangat mudah belajar hanya sebentar baca  sudah bisa/terekam sekarang malah lebih lucu lagi begitu dosen mengajukan pertanyaan langsung bisa jawab tanpa berpikir, kadang Nanda sendiri heran kok bisanya, kayak ada dorongan/petunjuk”. Singkat cerita mengenal Vitabtain rasanya nilai B saja mau diperbaiki dan gak mau berlama-lama kuliah kalu bisa cepat kenapa tidak ……
Cerita lain adalah anak saya yang ke 2,  SMA kelas inti yang saingannya cukup berat, waktu semester 1 dulu belajarnya hampir seharian penuh, malam sampai pagi,  hanya  tidur/istirahat sedikit , berkaca-kaca mata saya terharu akan kegigihannya dalam belajar.  Semester kemarin saya liat dia lebih banyak santainya heran bercampur khawatir  saya bertanya “kok gak belajar? , nyantai aja gak kaya semester 1dulu”.   “ Alhamdulilliah udah bisa ma, yang untuk besok/senin juga sudah beres”,   “kok mamak  gak lihat adek belajar?”  ,” baca sebentar aja udah masuk jadi bisa nyantai ma”.  Terus dia Tanya “mah VitaBrain ini bisa buat kita lebih berani/termotivasi ya?”, “oooya Ade merasakan gitu ya?” “ Betul ma, adek sekarang lebih berani maju kedepan, dulu tidak walaupun adek bisa”. Senaaaang saya mendengarnya mudah-mudahan tercapai semua impian anak-anak saya ………….Amiin.
(Ibu Amiruddin, 085277959957 Di Aceh Sabang)

“ Anak Saya usia 10 tahun kelas 3 SD, sebelumnya untuk mengingat pelajaran ia mengalami kesulitan, karena pelajaran yang baru diajarkan dan ia coba  diulang di rumah sulit untuk diingat dan cepat lupa. Setelah konsumsi VitaBrain secara teratur selama 1 bulan, mengingat pelajarannya jadi lebih mudah dan ia semakin percaya diri, terimakasih VitaBrain
(Bp. Agung Jakarta, 08179858376)

Selama anak Saya Konsumsi Vitabrain kemampuan dalam berpikir jadi lebih baik, dan ringan dalam mengerjakan PR dan mudah dalam mengikuti pelajaran di sekolah , sekarang ia lebih mandiri dalam belajar . Kemajuan lainnya emosinya mulai lebih tertata tidak mudah marah dan mbentak-mbentak adiknya terimakasih Vitabrain .
(Bpk Soedarmaji Cilacap   0815747148250)

Anak saya Richardo, kelas 3 SMP berkat minum Vitabrain 9 bulan luar biasa baru saja lulus dia mendapatkan sekolah SMAN yang terbaik sapai sekarang masih mengkonsumsi .
Hidup Vitabrain
( Ibu Rita Revolusia Jakarta  087877193111)

Saya murid kelas 2 salah satu SMA di Pondok Indah Jakarta, sebelumnya saya sulit untuk berkonsentrasi dan mengingat pelajaran di sekolah, apa lagi dengan suasana yang ramai sehingga fokus saya mudah terpecah. Beberapa waktu lalu mama memberiku VitaBrain, setelah hampir satu minggu saya konsumsi saya menjadi mudah untuk konsentrasi dan mengingat dan ketika ujian kemarin saya dapat mengerjakan soal-soal dengan mudahnya dan hasil yang mengejutkan saya adalah ketika pengumuman saya mendapatkan ranking 3.
(Cynthia, Jakarta 08999290xxx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar